Minggu, 03 Mei 2020

Ternyata Kardus Bisa Menjadi Bingkai Foto loh!!

Wardah Susanti
12.27 WIB

Cara Membuat Bingkai Foto dari Kardus: Cara, Contoh, Gambar | Lengkap

Asalamualaikum sahabat....
Sedang apa shabat...?

Semoga sedang melakukan hal positif yang membangun kekuatan dan rasa optimis
Yuk simak artikel di bawah ini yang insya Allah bermanfaat.

Kalau kamu biasyaa berjalan kamu memilih berjalan ke Yoko untuk memilih bingkai foto yang kamu sukai,sekarang kamu bisa log menciptakan bingkai foto dari kardus.tentutanya bingkai foto dari kardus yang kamu buat sendiri akan lebih unik. Pembuatan bingkai foto dari kardus bisa berangkat dari ide yang sederhana. Simak langkah -langkah untuk membuat bingkai foto dari kardus yang bisa kamu coba di rumah!

Menyiapkan alat dan nahan.

Sebelum membuat bingkai foto dari kardus, kita perlu mempersiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan.bahan utama yang diperlukan adalah kardus.

Memotong bahan bingkai foto dari kardus

Setelah semua alat dan bahan siap, ambil kardus yang akan dibuat bingkai. Lalu potong sesuai ukuran yang diinginkan atau sesuai ukuran foto menggunakan gunting. Kamu bisa membuat bingkai foto dari kardus berukuran 13x18 cm atau 15x20 cm, tergantung foto yang akan kamu letakan disana. Kemudian tebtukan berapa lebar bingkai foto yang akan kamu buat.

Foto untuk lubang foto

Setelah memiliki kardus dengan ukuran yang diinginkan, langkah membuat bingkai foto dari kardus selanjutnya adalah melubangi bagian tengah kardus sebagai tempat untuk meletakan foto. Caranya Judah, tempelkan foto di bagian tengah kardus, kemudian buat garis keliling mengikuti ukuran foto.

Membuat garis didalam bingkai foto dari kardus

Garis didalam bingkai foto dari kardus biasa disebut sebagai inner liner. Tujuan dari linner liner adalah agar hasil dari bingkai foto karena memilkmu terlihat lebih bagus.

binHiasi bingkai sesuai kreatifitas, jangan lupa buat gantungan di belakang

0 komentar:

Posting Komentar