Jumat, 29 Mei 2020

Galau!! Kuy Cobain Makanan Ini Biar Bisa Move On

Mauliza
17.45 WIB


Semua orang pasti pernah mengalami masa patah hati atau pun galau karna baru saja putus. Baik dari remaja ataupun orang dewasa juga sering mengalaminya. Biasanya proses ini akan membuat kalian menjadi stres, apalagi bagi yang masih belum bisa move on. Hilangkan kegalauan dan kesetresan itu dengan mencoba makanan berikut ini.

1. Ice cream

Siapa sih yang ga suka sama ice cream? Pasti semua suka kan. cemilan satu ini pasti sangatlah cocok untuk dinikmati di kondisi apapun, baik saat bersama teman, keluarga, maupun bersama pacareitss, tapi jangan sama pacar orang ya wkwk.Apalagi bagi yang galau karna susah move on sama mantan tersayang, cocok banget nih nikmatin ice cream biar moodnya jadi lebih baik.

2. Cokelat

Makan cokelat memang paling ampuh agar menghilangkan kegalauan yang berkepanjangan. Karena saat kamu memakan cokelat, terjadi proses penghilangan galau yang disebut anandamine, dimana saat neurotransmitterd iproduksidi otakmu sehingga dapat menahan rasa sakit, depresi, juga kegalauan. Selain itu, cokelat juga mengandung beberapa bahan yang dapat memperpanjang rasa baik yang diciptakan oleh anandamide.

3. Sayur-sayuran hijau


Disaat seseoranggalau,diwajibkan untuk selalu mengkonsumsi sayur-sayuran hijau terutama bayam yang banyak mengandung folat sehingga dapat membantu tubuhmu memproduksi neurotransmitter dalam meregulasi mood, jadi banyak-banyak makan bayam ya biar cepet move on.

4. Kacang-kacangan


Daripada kalian ngemilin makanan yang ga sehat mendingan kalian memilih kacang-kacangan sebagai cemilan sehat.Kandungan Magnesium di dalam kacang-kacangan dapat menjadi senjata ampuh dalam meregulasi emosi dan kegalauanmu. Magnesium juga dapat mengurangi kegelisahan, kepanikan, dan depresi. Jadi cemilan ini juga cocok untuk dinikmati saat menonton drakor.
Buruan di coba yaa makanan diatas. Jangan salah pilih makanan ya biar kalian tetap sehat walaupun sedang galau. Semoga cepat move on dan dapat pengganti yang baru.

8 komentar: