Kamis, 28 Mei 2020

Inilah Manfaat Kurma Buat Rencana Diet Jadi Berhasil, Yuk Dicoba!

Liana Maharani Nasution
14.07 WIB


Buah satu ini sering kita jumpai saat bulan ramdhan,saat bulan ramdhan buah ini pasti ramai dicari tanpa kita sadari manfaat buah kurma ini bisa menurunkan barat badan kita yang berlebih loh guys,asal kita rutin mengonsumsi nya.Kurma diklaim dapat membuat seseorang sukses diet menurunkan berat badan. Sebab, makanan ini kaya nutrisi yang terdiri dari zat besi, serat, magnesium, hingga kalium yang melimpah.inilah beberapa manfaat kurma untuk diet kita guys.

1. Kurma mengandung tinggi serat.

Serat dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan cepat dicerna oleh usus. Nah, saat makan kurma secara rutin, Anda bisa tercegah dari sembelit dan gangguan pencernaan lainnya.

2. Memberi rasa kenyang untuk waktu yang lama.

Karena mengandung banyak serat yang bisa memberikan rasa kenyang lebih cepat pada perut . Ini akan membuat kitaa tidak terlalu bernafsu makan loh guys .Kurma yang merupakan makanan tinggi serat ternyata dapat membantu memperlambat penyerapan makanan di usus besar, sehingga membuat kita merasa kenyang untuk waktu yang lama guys,dengan seperti itu diet kita akan cepat berhasil.

3. Rendah gula.

Kurma rasanya manis, tapi makanan ini mengandung rendah gula. Anda bisa mengekang rasa ingin konsumsi camilan manis. Jika ingin diet, tapi ingin makan manis, konsumsilah kurma setiap hari.

4. Bebas kolesterol dan lemak.

Kolesterol dan juga lemak adalah penyebab utama kegemukan. Kurma bebas akan dua hal berbahaya ini guys. Karena kurma mengandung nutrisi yang sehat yang akan menyehatkan pencernaan dan memperlancar diet.

5. Memberi banyak energi.

Kurma adalah makanan yang rendah kalori dan tinggi energi,gula alami seperti fruktosa dan glukosa yang terdapat pada kurma dapat memberikan energi ekstra bagi tubuh. Jadi, buah ini tentu cocok buat kita yang ingin diet.

Gimana guys tertarik untuk mencoba?.Semoga bermanfaat dan berhasil untuk dicoba.

0 komentar:

Posting Komentar