Jumat, 29 Mei 2020

Jangan Mau Kalah! Ayo Percantik Matamu

Winda FW Damanik
14.53 WIB


Cat eyes adalah garis yang membingkai mata dengan ketajaman presisi. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu perlu eyeliner dengan aplikator yang bisa membuat garis tipis dan tajam. Pilihan terbaik adalah eyeliner cair. Tetapi kamu yang belum terbiasa menggunakannya juga bisa menggunakan eyeliner spidol.

Cara membuat Winged eyeliner - Beauty - Dictio Community

Berikut ini tutorial cara memakai eyeliner dengan gaya cat eyes yang bisa kamu coba.


  1.           Buat garis diagonal dari ujung kelopak mata terlebih dahulu.
  2.           Buat garis kedua, kira-kira 1 centimeter dari ujung garis mata. Satukan ujungnya dengan garis pertama yang dibuat. Sekarang Anda sudah memiliki cat eyes yang belum diisi warna.
  3.           Mulai dari pangkal garis mata, mulailah membingkai mata dengan garis tipis yang presisi dan satukan dengan cat eyes yang sudah dibuat tadi.
  4.           Terakhir isi garis cat eyes dengan eyeliner hingga membentuk lengkungan hitam sempurna.
  5.           Agar mata tampak lebih menggoda, pakailah bulu mata palsu. Kemudian jepit dan sapukan maskara. Sebaiknya alis mata kamu juga dirapikan dan dipertebal dengan pensil alis atau brow gel. Pasalnya cat eyes tidak akan tampak maksimal kalau alismu terlalu tipis atau tidak berbentuk.

Demikian cara memakai eyeliner dengan dua gaya riasan yang paling populer saat ini. Mungkin kamu tidak bisa membuat puppyeyes atau cat eyes yang sempurna dalam satu kali percobaan. Tapi jangan keburu menyerah, ya. Soalnya makeup itu memang harus dipelajari berkali-kali sampai kita bisa mendapatkan hasil yang sesuai keinginan.

0 komentar:

Posting Komentar