Jumat, 01 Mei 2020

Wajib Coba! Produk Aloe Vera Untuk Skincare Kamu

Misi Elvia
12.15 WIB
Berita aloe vera Hari Ini - Kabar Terbaru Terkini | Liputan6.com
https://m.liputan6.com


Lidah buaya tidak hanya dikenal sebagai tanaman yang bermanfaat bagi kesehatan, tetapi juga memiliki manfaat bagi kecantikan. Tidak heran jika banyak bermunculan produk skincare berbahan dasar aloe vera gel. Manfaat aloe vera gel bagi kulit antara lain melembabkan, menutrisi, meredakan gatal, menyamarkan bekas jerawat, mengatasi mata sembap, meringankan iritasi, bisa digunakan sebagai makeup base, dan masih banyak lagi. Jadi aloe vera gel ini memang benar-benar multifungsi.
Udah tau belum brand-brand terbaik aloe vera gel? Yukk simak selengkapnya.

1. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

16 Manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel
https://doktersehat.com

Siapa sih yang nggak kenal sama aloe vera gelNature Republic? Produk andalan brand kecantikan asal Korea Selatan ini memang hits banget beberapa tahun belakangan. Mengandung 92% aloe vera, produk satu ini terkenal karena teksturnya yang ringan, menyegarkan, dan juga melembabkan.

2. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Gel

Segala Kegunaan Wardah Aloe Vera Gel dari Rambut, Wajah, Hingga Tubuh
https://beautynesia.id

Produk skincare yang mengandung aloe vera menjadi booming semenjak hadirnya Nature Republic aloe vera. Tidak mau kalah, salah satu produk lokal halal, Wardah pun juga ikut mengeluarkan produk sejenis. Kemasan aloe vera gel dari Wardah ini berbentuk tube yang mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak perlu takut akan tumpah.

3. Etude House Aloe Soothing Gel

ETUDE HOUSE - 99% Aloe Soothing Gel ( 250ml ) | Shopee Indonesia
https://shopee.co.id

Etude House adalah salah satu merek kecantikan Korea Selatan yang mendapat tempat di hati anak muda di Indonesia. Produk ini berbahan dasar 99% aloe vera gel dengan kandungan hyluranic acid yang berfungsi meredakan inflamasi, menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit tampak awet muda.

4. Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

innisfree aloe revital soothing gel – SydSunshine
https://sydsunshine.wordpress.com

Produk ini mengandung 93% ekstrak lidah buaya organik Jeju. Daging yang mengandung asam amino dan kelembapan yang lebih kaya dibandingkan bagian lidah buaya lainnya. Kandungan gelnya membantu memberikan kulit yang teriritasi dari sinar UV dan udara panas, serta memberikan kelembapan intensif untuk kulit.

5. Azarine Aloe Vera Gel With Honey

 Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel With Honey All in One ...
https://shopee.co.id

Soothing gel dari Azarine ini terbuat dari getah lidah buaya yang diperkaya madu. Produk ini juga bersifat multifungsi, bisa digunakan untuk merawat bagian tubuh manapun. Aloe vera with honey memberikan kelembaban extra dengan rasa dingin pada kulit serta membantu menenangkan kulit yang merah akibat sengatan matahari .

0 komentar:

Posting Komentar