Senin, 20 April 2020

Ini Lho! Challenge Yang Lagi Hits Dikalangan Millenial Selama Masa Karantina #Dirumahaja

Senin, 20/04/2020, 10.50 WIB
Nur Saliza


Hai gays!
Akhir-akhir ini, media sosial banyak muncul trend baru yang banyak menyita perhatian para millenial dan para warganet. Kaum millenial pasti tidak asing lagi mendengar kata challenge, atau bahkan kalian pasti pernah mengikuti trend challenge yang lagi viral di media sosial akhir-akhir ini, apalagi saat #dirumahaja. Trend challenge yang berkembang sekarang ini sangat beragam lho gays! Ada dalam bentuk foto atau pun video-video tantangan.

Kalian pasti penasaran kan! Apa aja sih challenge yang lagi hits dikalangan millenial?
Yuks simak!

1.      Until Tomorrow Challenge


Challenge ini lagi trend di instagram lho gays! Banyak artis-artis top dan kaum millenial yang ngikutin challenge ini. Dengan hastag #untiltomorrow. Until tomorrow challenge adalah tantangan memposting foto dengan berpose gaya yang lucu, aneh dan fotonya harus kenangan masa lalu. Challenge ini hadir untuk menyingkapi kebosanan para warganet selama berdiam diri #dirumahaja karena wabah covid-19 ini.

2.      Bingo challenge
 

Challenge yang satu ini juga lagi populer di instagram lho gays! Challenge ini berupa tamplate yang menyediakan pilihan atau informasi seputar tema tertentu. Tema yang paling sering digunakan seperti list apa saja yang kamu lakukan selama dirumah aja, list film, relationship bingo, bestfriend bingo dan lain-lain.

3.      Pass the brush challenge


Challenge ini pertama muncul di tiktok,  hanya membutuhkan kuas makeup. Untuk mengikuti challenge ini, kamu cukup mengambil video wajah teman kamu yang masih polos atau tanpa makeup. Kemudian setelah menyapukan kuas makeup kearah kamera, tampilan pun akan berubah menjadi setelah memakai makeup. Nah, bagi kamu yang suka makeup  bisai kutan challenge ini sama teman-temanmu.

4.      Flip the switch challenge

Challenge ini viral karena wabah virus corona yang menganjurkan masyarakat untuk tetap di rumah aja dan melakukan social distancing. Babe cabita dan anaknya berhasil membuat netizen tersenyum dengan aksi goyang kocaknya di tiktok.  Dan sekarang banyak kaum millenial ikut memperagakan challenge ini.

5.      Dalgona coffee challenge


Challenge ini unik karena cara pembuatannya yang sangat menantang karena untuk menghasilkan busa, kopi harus diaduk hingga 400 kali. selama masa karatina dirumah aja akibat wabah covid-19, kalangan millenial ditantang mengikuti dalgona coffee challenge ini untuk mengisi waktu luang dirumah aja.

Nah, challenge manasaja yang udah kalian lakukan selama masa karantina ini?
Semua challenge dijaminbikinterhiburlho gaysdanbisa mengurangi tingkat kebosanan selama #dirumahaja.!!

0 komentar:

Posting Komentar