Senin, 20 April 2020

Jurus Membasmi Kegelisahan

Senin, 20/04/2020, 11.35 WIB
Nadia Anggraini

Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh,hari ini saya akan bagi-bagi tips ampuh dan mujarab untuk sahabat-sahabat sekalian yang sedang gelisah galau merana, tentunya bukan hanya karena masalah percintaan tetapi juga gelisah memikirkan pendidikan yang di ombang-ambing sama ketidak pastian,takut nilai kita ambruk, gelisah karena tidak biasa ikut yang online-online, terus gimana cara dosen nilai kita,tugas numpuk, bingung sama hal ke depan,tenang guys kami punya solusi, solusi yang ada pada diri kita manusia. Hanya saja sebagian manusia kurang menyadari solusi tersebut. Yukss langsung disimak!

1.Atur waktu
Sumber foto: billionairecoach.co.id
2. mengerjakan sesuai jadwal

jadwal yang sudah dicatat atau yang sudah dijadwalkan dikerjakannya harus sesuai, agar semua berjalan mulus dan ada waktu untuk menikmati senja. Nah untuk itu kawan- kawan sesurga ku, buat jadwal yang kalian atur, mulailah belajar disiplin dengan aturan yang kalian buat sendiri


3. Jangan panik lebay

Jangan panik terlalu lebay dan merasa seolah-olah hanya kita yang terbebani. Saya kasih tau ya guys, di Nusantara yang begitu luas ini jangan mikir kalau cuma kalian yang terbebani, masih banyak loh kawan-kawan kita yang di pulau sebelah yang beban hidupnya segunung, tapi mereka masih santai, kenapa? karena mereka tau nggak semua hal harus diselesaikan dalam waktu sedetik. Semua ada saat nya dan waktu nya, semua sudah diatur dan nggak akan ada beban tanpa penawarnya, jadi bawa santai aja, jangan terlalu paik apalagi sampai kelayaban.

4. Selalu Tersenyum

Ini jurus terakhir guys, disaat kalian merasa begitu banyak beban, coba deh kalian


Belajar tetap senyum.Pasti rasanya tuh kayak ada manis-manisnya. Contoh liat aja orang tua kalian, ayah misalnya,beribu-ribu keringat yang membasahi badan ayah kitadanbeliau juga tetap harus mikir tentang besok,coba perhatikan pernah nggak beliau pulang nggak senyum atau nggak nyapa kalian sedikitpun?pasti nggak,karena apa beliau tau senyumnya dan senyum kalian bisa membakar segala kelelahan yang ada.

Nah,itu dia guys jurus membasmi kegelisahan,jadi kalian coba terapkan ini pada diri
kalian, insya allah pasti kalian akan jadi manusia tersantuy di dunia.
Selamat mencoba ya guys.
Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar