Sabtu, 25 April 2020

Mix and match turban supaya kelihatan stylish dan fashionable

Sabtu, 25/04/2020, 14.10 WIB
Winda FW Damanik

Turban merupakan salah satu dari bagian hijab fashion yang bisa menambahkan kesan unik tersendiri untuk penampilanmu. Nah, tapi kadang ada ketakutan sendiri mau nyobainturban ini, mungkin takut dibilang kaya emak-emak atau nggak pas rasanya. Jadi, coba disimak cara mix n match nya ini supaya turban kamu jadi hits!

     1.   Pakai kacamata
(  

     Pictfromig @strrngr  

  @adiva.selsa)
    
      Penggunaan kacamata untuk style turban tidak kalah kece guys. Kalian bisa memakai kacamata apa saja. Sesuaikan dengan selera. Memakai kacamata bisa membuat turban kamu standout banget!
  
     2.    Eye makeup

(Pictfromig@florie_aa)

      Makeup adalah hal penting dalam setiap penampilan. Kamu bisa memakai eyeliner yang engga seperti biasanya. Misalnya menggunakan eyeliner berwarna cerah atau eyeshadow yang cerah. Ayo kombinasikan makeup dan turban kamu supaya kece!

     3.    Matchyng clothes

(Pictfromig @adivaselsa)  
      
     Penting nih, kamu bisa matching-in warna turban kamu dengan outfit yang lagi dipakai. Contohnya Adivayang sengaja memilih warna hitam karena warna itu juga menjadi tone utama pakaiannya. Atau seperti si cantik Tasnya yang hobi pakai warna cerah. Nah, kalau warna pakaian kesukaan kamu apa?


     4. Gunakan anting
(Pictfromig @cilibling 

@adivaselsa)
   
       Supaya tidak kelihatan polos, kalian bisa memakai anting. Antingnya jangan terlalu kecil ya! Memakai anting supaya styleturban kita menarik dan benerbener beda banget kalo kita memakai anting.
   
      Sogirls, mix andmatchturbansupaya stylish dan fashionable bisa kalian coba ya! Happy tryitgirls!

0 komentar:

Posting Komentar