Kamis, 23 April 2020

Praktis! Ini lah manfaat baby oil untuk kulit wajah.

Kamis, 23/04/2020/, 10.34 WIB
Liana Maharani Nasution


Baby oil adalah minyak yang aman khusus nya untuk kulit bayi,karena terbuat dari bahan-bahan minyak alami yang terkandung dalam baby oil. Jarang kita ketahui ternyata baby oil ini banyak manfaat nya untuk kulit orang dewasa lho guys ,terutama untuk kulit wajah.Manfaat nya antara lain adalah:

1. Pelembap kulit



Baby oil dapat melembapkan kulit wajah,jika kita rutin menggunakan nya ke wajah dapat terhindar dari kulit yang kusam dan kering.Dan dapat menghindarkan efek buruk dari terpapar sinar matahari langsung.

2. Pembersih bekas make up


Baby oil juga berfungsi mengangkat kotoran bekas make up kita. Membersihkan bekas make up dengan menggunakan baby oil sangatlah mudah,hanya dengan menuangkan baby oil pada kapas dan oleskan ke seluruh wajah dengan merata.

3. Membantu kulit wajah terlihat glowing


Mendapatkan wajah yang terlihat glowing dan cerah adalah impian semua orang terutama bagi kaum hawa,tidak perlu membeli skincare yang begitu mahal.Ternyata baby oil juga bisa membantu mencerahkan dan terlihat glowing dengan cara mengoleskan baby oil sebelum menggunakan makeup,dan wajah akan terlihat lebih glowing dan berkilau.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal,rutin mengoleskan baby oil ke kulit wajah setiap malam sebelum tidur.

4. Memijat kulit wajah

Baby oil tidak hanya dapat digunakan untuk memijat kulit bayi,namun juga bisa digunakan untuk memijat kulit orang dewasa loh guys.Kandungan baby oil yang alami dapat menyehatkan kulit wajah kita.Wangi dalam kandungan baby oil juga membantu kulit wajah kita untuk lebih rileks saat dipijat.

5. Mencegah penuaan dini



Baby oil juga berfungsi mencegah kulit wajah dari penuaan dini,karena di dalam kandungan baby oil terdapat melembapkan kulit wajah,sehingga wajah terlihat lebih kencang dan terhindar daripenuaan dini.Baby oil yang digunakan secara rutin sebagai pelembap wajah dapat membantu mencegah timbulnya keriput dan flek-flek hitam.


Nah itulah beberapa manfaat baby oil untuk kulit wajah kita guys,semoga bermanfaat dan silahkan dicoba.

0 komentar:

Posting Komentar