Kamis, 23 April 2020

Keindahan Taman Bunga Celosia Tangse Bagaikan Sedang di Luar Negeri

Kamis, 23/04/2020, 11.18 WIB
IRFAN

SumberFoto  : BERITAKINI

Yap, kini untuk menikmati keindahan dari bunga celosia sudah tidak perlu lagi pergi jauh-jauh keluar negeri, kini kamu bisa menikmati keindahan taman bunga khas negara kincir angin itudi Tangse. Taman bunga ini terletak di kampong Alue Piet, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya. Letaknya tidak jauh dari jalan lintas nasional Banda Aceh-Meulaboh.
            
Taman bunga seluas 1 hektar itu dipenuhi oleh bunga-bunga celosia asal luar negeri, karenanya sangat cocok bagi kamu yang hobby berfoto untuk datang ke taman ini. Kamu bebas bersenang-senang di tamaninidanmenikmati seluruh keindahan alamnya hanya dengan membayar tiket masuk Rp.10.000 per orang dewasa dan untuk anak-anak hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp.5.000.

SumberFoto : Sarofudin.blogspot.com

Obyek wisata baru ini terletak di perbukitan yang membuatnya semakin eksotis, aneka bunga-bunga disusun dengan warna yang senada membuatnya semakin terlihat indah dan rapi, kamu pasti akan jatuh hati ketika mengunjungi taman bunga ini dikarenakan oleh keindahan alamnya yang sangat menawan. 
            
Yuk buat kalian generasi hits millennial yang pecinta keindahan alam buruan datang dan nikmati keindahan alam dari taman bunga ini. Jangan lupa untuk membawa keluargamu juga ya agar bisa menikmati anugerah dari Tuhan yang sangat indah ini bersama-sama. 

0 komentar:

Posting Komentar