Rabu, 22 April 2020

SEBENARNYA INDAH,CUMA BANYAK ORANG YANG NANGGEPIN HOROR!! INI DIA INDAHNYA BATU GANTUNG!

Rabu, 22/04/2020, 12.22 WIB
Chelsea Ipo Sirait


Batu gantung, yapss dengan namanya saja mungkin tidak asing lagi bagi warga medan atau pun warga yang tinggal disekitar danau toba. Batu gantung adalah tempat wisata yang terkenal di danau toba, batu gantung ini terletak di pinggir danau toba. Jadi jika adawarga yang ingin menikmatinya harus naik kapal dan berfoto dari kapal tersebut. Disana tidak ada tepian contohnya, pasir ditepinya.
   
Dari kisah yang saya dengar, batu gantung ini memiliki cerita misterius yang membuat banyak orang penasaran melihatnya. Dari buku yang saya baca dan dari warga disana, batu gantung ini adalah patung dari seorang wanita dan anjing peliharaannya. Oke deh saya ceritain dikit aja.
   
Dulu, ada seorang gadis canik yang ingin sekali menikah, dia yang ingin menikah dengan sang kekasihnya, namun ibu dan ayah nya tiba-tiba menjodohkan nya kepada oranglain. Dia tidak suka dan tidak setuju atas tindakan kedua orang tuanya. Namun orang tuanya tetap memaksa nya sehingga keesokan  harinya dia pun memutus kan melompat dan berdoa supaya dikutuk, pada saat ia melompat, anjing nya ikut juga melompat.
  
Nahh itulah kisahnya, beberapa ada org yang takut kesana,dan ada yang tidak. Bagi kamu yang suka cerita misterus bisa datang kok hahah. Tetapi dibalik cerita itu, pemandangan di batu gantung memang sangat indah lhooo!!! Jadi teman-teman gausah takutttt, kalau udah liat kesana hilang pastii rasa takutnya hahaah...

Gausah bingung lagi deh, sini nikmati aja, pasti rasa ragu itu hilang!

0 komentar:

Posting Komentar