Minggu, 26 April 2020

TEMPAT WISATA INI AKAN MEMBAWA ANDA BERASA DI NEW ZEALAND

Minggu, 26/04/2020, 12.28 WIB
Nur Azizah

Siapa sih dari kita yang tak pengen liburan ke luar negri?  Pasti pengen kan semuanya, apalagi kalo budget yang pas-pasan. Tapi anda tak perlu khawatir tempat wisata ini tak kalah menarik nya dengan New Zealand.

Kalian tau tidak ternyata di indonesia Ada tempat yang mirip sekali dengan NeW Zaeland,  dari hamparan rumput yang luas dan sapi-sapi  yang bekeliaran di hamparan rumput tersebut membuat tempat itu mirip sekli dengan New Zealand, tempat itu adalah Padang Mangateh




PADANG MANGATEH terletak di Provinsi  Sumatera Barat tepat nya di JL. Padang Mangatas, Mungo, Luak, kabupaten Lima Puloh kota. Di tempat ini merupakan tempat pertenakan sapi yang terletak di  kaki Gunung Sago, Payakumbuh  disini anda akan di suguhkan dengan hamparan rumput yang luas dengan ribuan sapi yang berkeliaran. Padang Sabana yang luas ini mencapai 280 hektare


Jika anda hobi mempost foto-foto di ig ini pas sekali, di sini ada spot foto yang bagus dengan background  gunung yang mejulang tinggi dan bukit yang berjejer indah di sekitar tempat tersebut. Disana juga ada sebuah jalan yang membelah bukit tersebut.

Jika Anda ngin masuk kesini maka anda harus membuat surat izin, karena tempat wisata ini metupakan tempart wisata edukasi yang bersifat terbatas, hal ini di lakukan untuk menjaga kelestarian tempat ini terutama dari tangan -tangan nakal.
Nah itulah tempat wisata yang berasa di luar neegri. 

Yuk bagi anda yang ingin berwisata sambil belajar bagai mana caranya berternak yuk datang aja langsung ke sini . 

0 komentar:

Posting Komentar