Kamis, 28 Mei 2020

Ini Loh 5 Makanan Luar yang Populer Di Indonesia

Rachmayunisa
Kamis


Makanan luar negeri memang sangat unik dan bervariasi sehingga, menarik perhatian pemirsa untuk mencicipi makanan tersebut. Rasa yang di sajikan pada makanan luar negeri ini tentu saja berbeda dengan makanan khas indonesia. Pada makanan luar negeri pencampuran rempah-rempah terhadap makanan tersebut lebih sedikit dibandingkan makanan khas indonesia. Ada juga makanan yang hambar namun, tetap menjadi populer dan menjadi menu duet para pemirsa.

Nah, ini dia 5 makanan luar negeri yang populer di indonesia dan menjadi menu yang banyak diminati.

1. Humburger


Humberger banyak di minati masyarakat indonesia karena di santap tanpa perlu menggunakan nasi. Biasanya, makanan ini menjadi makanan yang di hidangkan saat breakfast. Makanan ini sudah banyak tersedia seperti di pasar, supermarket dan lain sebagainya. Isi dari makanan ini hanya Roti di tambah dengan daging, telur, sayuran dn bahan yang lainnya, sehingga makann ini bisa menjadi santapan saat diet.

2. Pizza
 Pizza Hut Offering 30 Percent Off Pizzas on National Pizza Day ...

Makanan khas itali yang dibuat Dengan adonan tepung yang diatasnya di taburi daging dan sayuran ini menjadi makanan populer dan hitz di indonesia. Pizza ini di jual dengan berbagai ukuran yang diinginkan pembeli, dan harga jual pizza ini masih terjangkau untuk masyarakat indonesia.

3. Sushi

Sushi Rolls (Maki Sushi - Hosomaki) 細巻き • Just One Cookbook

Bukan hanya di jepang saja, makanan ini populer juga di indonesia loh. Makanan yang terbuat dari bahan dasar nasi ini menjadi populer di indonesia karena rasanya yang enak. Meskipun penyajiannya sedikit berbeda tetap saja banyak peminatnya.

4. Dim Sum

 

Nah, makanan yang satu ini jika di indonesia memiliki kesamaan dengan siomay. Makann ini di gemari oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Dalam penyajian dim sum ini tidak terlalu banyak hanya sekitaran 3-4 potong dim sum.

5. Tom Yum

 

Sup khas thailand yang disajikan dengan udang, ayam, seafood serta jamur dn di tambah lagi dengan kaldu ayam dan bahan lainnya membuat cita rasa yang membuat para pencicip ketagihan. Makanan ini populer di indonesia sebab cita rasa yang enak.


0 komentar:

Posting Komentar