Jumat, 29 Mei 2020

[REVELINE] Produk Makeup Lokal Tahan Lama dan Murah Tanpa Foundation

Putri Annisa Zuhra
13.55 WIB

reveline.official | Linktree

Hallo Sahabat Daily Look, khusus buat kalian para pemula dan pecinta makeup yang selalu ingin tampil cantik dengan hasil makeup yang pastinya bagus banget dan tahan lama. Sekarang kalian gak perlu binggung lagi karena sudah ada produk lokal yang buat kalian takjub banget pastinya. Nama produk lokal terbaru inia dalah Reveline yang hasilnya diluar ekspektasi aku sendiri pas aku nyobain dan lebih parahnya lagi produk lokal ini waterproof loh.

Nah aku bakal review produk lokal terbaru dari reveline, ada dua produk dari reveline yaitu Two Way Cake dan Lip Matte.


Pertama aku bakal review dari Two Way Cake nya. Two Way Cake dari reveline ini ada 2 shade yaitu natural dan ivory. Dari packagingnya itu simpel banget didalamnya ada kaca, bedak, dan sponge gampang banget untuk di bawak kemana-mana. Two Way Cake dari reveline ini dia menggunakan teknologi nano jadi partikel dari bedaknya itu halus banget dan cover agenya tinggi tapi tidak menyumbat pori-pori wajah kalian karena partikelnya sangat kecil.

Two Way Cake ini juga memiliki 2 fungsi yaitu sebagai foundation dan bedak jadi cocok banget buat kalian sehari-hari ini tuh udah cakep banget deh pokoknya. Bedaknya itu bisa tahan seharian dan waterproof jadi kalian gak perlu panik takut luntur pas kenak air dan dikulit jatuhnya matte banget. Two Way Cake ini mengandung vitamin E danada UV filternya parah bagus banget kan. Aku rekomendasiin kalian pakai sponge yang lembab karena setelah aku cobapakai sponge lembab lebih tahan lama seharian dan bisa nutupin mata panda dengan sempurna.


Produk reveline kedua ada Reveline Intens Matte Lip Cream. Lip Cream dari reveline ini ada 7 warna dan warnanya complite dan memang warna yang sering di pakai banyak orang. Tekstur dari lip cream nya ini cair walaupun cair lip creamnya ini mudah di aplikasi kan gak meleber kemana-mana. Formula dia ini ringan banget dan tahan lama jadi awet banget untuk di pakai sehari-hari. Lip creamnya ini dia udah ada UV filternya jadi bisa melindungibibir kalian dari sinar matahari dan bibir kalian juga gak bakal cepat gelap dan yang lebih bagusnya lagi dia ini udah ada vitamin E dan F yang bisa menutrisi bibir kita supaya tetap terjaga kelembapannya walaupun di pakai sehari agak bikin bibir kita merasa kering. Lip cream dari reveline ini juga multi fungsi banget bisa di jadiin blush on dan eyeshedow juga.

Jadi itu dia review produk lokal dari reveline  yang memang super bagus banget di pakaisehari-hari apalagi dia tidak menyumpat pori-pori meskipun waterproof Insyaallah aman banget dipakai wudhu karena dia tidak menghalangi air wudhu masuk kepori-pori. Nah buat kalian yang masih kepo buat nyobain produk lokal dari reveline ini langsung dicobain dirumah ya karena harganya super terjangkau banget pastinya.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar