Jumat, 29 Mei 2020

Viral di instagram! 8 Artis Ini Ikuti Tren Kekenian Oplas Challenge dengan Aplikasi Ini lho!!

Nursaliza
14.30 WIB
Cara Buat Oplas Challenge yang Sedang Viral, Buat Wajah Berubah ...

Tau ngak sih di instagram sekarang lagi tren aplikasi faceApp lho!  FaceApp bisa mengubah wajah sesorang seperi sudah melakukan operasi plastik, tentu dengan proses editing duluya guys.

Para pengguna media sosial, termasuk para artis pun ikut meramaikan mengikuti tantangan oplas challenge tersebut dengan menggunakan aplikasi faceApp.

Nah penasaran kan, kira-kira siapa aja sih yang mengikuti oplas challenge ini? Langsung simak aja ya guys!!

        1.   Melly Goeslow

Penyanyi dan musisi Melly Goeslaw juga ikut mencoba aplikasi FaceApp. Dengan menggunakan hijab warna hitam dan baju merah, wajahnya terlihat lebih muda dan semakin glowing. Aku juga dong ikutan di oprasi sama Dr @titiradjopadmaja 😃 @bundoz,tulis Melly di akun Instagramnya @melly_goeslaw. Foto: instagram @melly_goeslaw
Foto: instagram/@melly_goeslaw

Penyanyi sekaligus musisi yang satu ini banyak yang mengomentari mirip salah satu artis hollywood lho guys yaitu kim kardashian, mata dan bibirnya yang lebar, serta hidung yang lebih mancung membuatnya terlihat semakin menawankan guys.

      2.    Tya Ariestya

7 Artis Cantik yang 'Oplas' Pakai FaceApp, Iis Dahlia Bak Bintang Bollywood (sumber: Instagram.com/tya_ariestya)
Foto: instagram/@tya_ariestya

Dalam unggahannya di instagram tya terlihat cukup berbeda dari foto aslinya.Wajahnya terlihat semakin menawan dengan rambut dikuncir, alis yang tebal dan hidung yang lebih mancung.

     3.    Chika Jessica

Foto: instagram/@chikajessica88

Rambutnya yang pendek dan poni yang menutupi alisnya membuat artis yang satu ini terlihat semakin imut ya guys.

      4.   Olla Ramlan

Olla Ramlan juga mencoba aplikasi dengan filter Hollywood yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Hollywood Oplas Challenge #oplaschallenge by @picciramlan Bisaa di amukk ama @dewisandra kalo rubah2 mukaaa begini... 🤣🤣, tulisnya. Foto: instagram @ollaramlanaufar
Foto: instagram/@ollaramlanaufar

Olla juga mengikuti tren challenge ini, meski wajahnya sudah terlihat sempurna, namun setelah mneggunakan face App olla tampak semakin cantik bak boneka berbie.

      5.    Robby Purba

Foto: instagram/@robbypurba

Presenter robby purba juga mengikuti challenge oplas ini lho guys, wajahnya yang tampan dan semakin mirip actor Hollywood.

          6.   Ivan Gunawan

Perancang busana, komedian dan pembawa acara Ivan Gunawan Putra membagikan hasil filter dari FaceApp. Hasilnya membuat netizen terkejut. Foto: Instagram @ivan_gunawan
Foto: instagram/@ivan_gunawan

Desaigner ivan gunawan dengan pipi yang tirus, hidung mancung dan sorot mata yang tajam, terlihat semakin tampan ya guys.

      7.    Aming
Foto: instagram/@amingisback

Penampilannya yang bikin pangling mirip karakter animasi.

        8.    Raditya Dika

Foto: instagram/@raditya_dika

Komika yang satu ini juga tidak mau kalah dengan beberapa rekan artisnya. Dilaman instagaramnya ia memposting poto dengan caption “before/after operasip lastik” tulisnya.

Nah, itulah beberapa artis yang mengikuti oplas challenge

0 komentar:

Posting Komentar