Minggu, 26 April 2020

5 IDE SAHUR DIBAWAH BUDGET 10.000!!!!!!

Minggu, 26/04/2020, 17.50 WIB
Alika Ziberni


Disaat bulan ramadhan ini,bisa menjadi masa terberat bagi anak kos.sudah jauh dari rumah,jauh dari orang tua,tidak ada yang masakin,ditambah duit menipis.Nah,pada artikel kali ini saya akan memberikan 5 ide sahur dibawah budget Rp.10 ribu


Percaya atau tidakmasak sendiri bisa benar-benar menghemat kamu dan bisa menjamin kesehatan kamu karena dimasak sendiri. Apalagi, bagi kamu yang kosannya mendapat fasilitas dapur.

1.Masak Ikan Sarden
Cara Memasak Sarden Kalengan Menjadi Masakan Rumahan yang Nikmat ...
(sumber: merdeka.com)

Bagi kamu yang ingin makan ikan yang lezat dan segar kamu bisa pilih menu sarden ini tentunya harganya relatif tidak merogoh kantong hanya dengan Rp.7000 ribu kamu sudah bisa makan lezat.

2.Bening sayur,tempe goreng atau tahu goreng

Santap Malam Sederhana Kaya Vitamin dengan Semangkuk Sayur Bening ...
(sumber: sajiansedap.grid.id)

Buat kamu yang suka sayur bisa memilih menu yang satu ini,bermodal sayuran satu paket seharga Rp.3000 ribu bisa mendapatkan menu sahur yang sehat.Dan biar lebih nikmat kamu bisa tambahkan tempe atau tahu goreng  seharga Rp.2000 ribu.

3.Martabak Telur Mie

Yuk, Coba Bikin Martabak Mie Sendiri Dengan Resep Mudah Ini!
(sumber: blibli.com)

Daripada bosen makan mie instan yang gitu-gitu aja, yuk coba kreasiin dengan dijadikan omelet mie. Bermodal telur dua butir Rp 4.000, mie instan Rp 2.500, dan sosis Rp 1.500, sahur kamu bakal berbeda dan enggak ngebosenin.

4.Tumis Kangkung

(sumber: resepkoki.id)

Lagi pengen makan sayuran? Kamu bisa jadikan tumis kangkung dan tempe jadi menu sahur. Bermodal kangkung satu ikat Rp 2.500, tempe Rp 2.500, bumbu instan saus tiram Rp 2.000, dan kerupuk Rp 1.000, dijamin sahur kamu sehat dan bakal kenyang.

5.Nasi Goreng Telur

Portal Catering dengan Menu Terlengkap - foodspot
(sumber: foodspot.co.id)

Bosen makan nasi yang hambar terus ? Kamu bisa coba masak nasi goreng dengan bumbu instan yang arga nya Cuma Rp.2000 ribu dan telur seharga Rp.1.500 ribu.Kamu sudah makan enak dan kenyang kan…

0 komentar:

Posting Komentar