Senin, 27 April 2020

Lakukan ini Sebelum Memakai Makep-up!!

Senin, 27/04/2020
Sarah Mutiah


10 Cara Mencuci Muka yang Malah Bikin Jerawatan


Memakai make-up memang bisa membuat kulit wajah kita terlihat lebih cerah dan menawan. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum memakai make-up agar wajah kamu tidak rusak.

Yuk,, simak sampai habis yah.. agar kamu dapat mengetahui langkah-langkah nya!! Apa sajakah langkah-langkah yang harus dilakukan?
    
      1. Pembersih wajah

Gunakan pembersih wajah untuk membuat kotoran terangkat. Kamu bisa membilas atau menggunakan sabun pembersih wajah terlebih dahulu. Lalu, gunakan cleanser dengan kapas supaya wajah makin bersih.

     2. Toner

Menggunakan toner sama pentingnya seperti menggunakan cleanser. Kamu juga bisa gunakan handuk atau kapas agar sisa kotoran yang masih ada bisa tersapu sampai habis.

     3. Spot cream

Setelah bener-bener bersih, kamu bisa gunakan spot cream untuk merawat kulit wajah kamu supaya tidak berjerawat dan menghilangi bekas luka.

    4. Serum
Langkah-Langkah Pakai Serum Wajah, Yuk Dicoba! | Dream.co.id

Setelah memakai krim, gunakan serum supaya kulit kamu tidak terlihat lebih tua dan make-up tidak meninggalkan residu yang berminyak.

     5. Moisturizer

Setelah melakukan beberapa tahap diatas, gunakan moisturizer agar kulit wajah kamu dapat terhindar dari timbulnya keriput.

     6. Oil

Terakhir, sebelum memakai bedak-bedak, kamu perlu memakai oil agar bisa menjaga kelembapan pada kulit wajah kamu.

Jadi, pastikan kamu melakukan beberapa urutan di atas agar kulit kamu tetap terjaga ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar