Selasa, 21 April 2020

Skincare Routine Untuk Cowok Pemalas Yang Ingin Tampil Keren

Selasa, 21/04/2020, 12.06 WIB

Cut Aldini

Zaman kayak gini,udah gak aneh kalo cowok pakai skincare. Selama ini masih banyak cowok yang engan menggunakan skincare karena berbagai alasan. Dari mereka ada yang berpendapat bahwa hal tersebut tidak begitu penting, karena selama ini yang mereka tau cuma wanita yang menggunakan skincare. Tapi apa betul skincare Cuma untuk wanita? Nah, biar para cowok tidak binggung tentang skincare , serta skincare apa saja yang di perlukan untuk para cowok. Oke sekarang kita bahas satu per satu skincare apa saja yang di perlukan.

1.Sabun cuci muka untuk pria


Kebanyakan cowok mempunyai aktivitas yang sangat aktif dan sering mengeluarkan keringat di bandingkan dengan wanita. Maka dari itu kalian para pria harus pinter untuk memilih sabun cuci muka yang cocok untuk kulit kalian. Jika kulit kalian yang berminyak, pilihlah sabun yang mengandung scrub supaya kotoran yang menyelip di pori-pori bisa terangkat.

2. Masker wajah untuk pria


Masker tidak hanya di gunakan oleh wanita saja. Pria juga harus memakai masker wajah agar kulitnya tetap terjaga. Tipsnya adalah pilih masker yang sesuai dengan kulit wajah kalian, jika ingin dapat hasil yang bagus rutin lah memakai masker. Gunakan masker pada malam hari sebelum tidur, karena wajah kalian sudah kotor dengan debu setelah beraktivitas cukup lama di luar ruangan.

3. Face toner untuk pria


Nah, buat kamu yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan dan sering terpapar cahaya matahari. Face toner menjadi skincare yang wajib kalian gunakan setelah beraktivitas. Face toner berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit tetap lembab, setelah menggunakan face toner kalian juga harus tetap cuci muka dengan menggunakan sabun cuci muka agar kotoran yang menempel terangkat semuanya.

4. Sunblok atau body lotion yang mengandung sunscreen


Skincare ini wajib kalian gunakan sebelum beraktivitas dibawah terik matahari. Sunscreen, sunblock atau sejenisnya berguna untuk menghalau sinar ultraviolet yang berpotensi merusak kulit dan menyebabkan kanker kulit.

Jadi itu skincare untuk kamu para cowok,untuk menjaga kulit kamu agar tidak rusak. Kalian tenang saja skincare untuk cowok tidak seribet skincare wanita,jadi untuk kalian para pria jangan malas untuk merawat kulit jangan mau kalah sama wanita. Selamat mencoba bro!!!

0 komentar:

Posting Komentar