Sabtu, 02 Mei 2020

Kok tetep jerawatan yah padahal dirumah doang?

Winda FW Damanik
13.41 WIB

Cara menghilangkan jerawat tanpa merusak keindahan kulit

Halloassalamu'alaikum. Kamu pada bingung kenapasitetep jerawatan padahal dirumahaja. Jadi nih aku kasi penjelasan dulu, jerawat adalah kondisi kulit yang sangat umum dialami oleh kebanyakan orang pada tahap kondisi dan usia tertentu. Sebagian orang di usia remaja mengalami jerawat karena produksi minyak pada kulit yang berminyak. Bintik-bintik jerawat dapat menjadi komedo dan benjolan kecil. Sebagian lagi jerawat dialami oleh orang di usia lebih tua karena penyebab lainnya.

Nah mungkin dibawah ini merupakan alasan kenapa muka kamu tetep jerawatan. Yuk kita simak!

1. Sering begadang

Berkebalikan dengan hormon pertumbuhan yang dilepas dalam jumlah lebih sedikit ketika begadang, kurang tidur membuat hormon kortisol (hormon stres) dilepaskan dalam jumlah yang lebih banyak.

2. Kurang banyak mengkonsumsi air putih

Air putih sangat berguna banget aturan minum air putih yang tepat menurut InstituteofMedicine's Food andNutritionBoard adalah 2,7 liter per hari bagi wanita. Harus banyak mengkonsumsi air putih ya gaes supaya kita tidak dehidrasi dan kulit tidak kering.

3. Jarang olahraga atau kaum rebahan

Duh kalo ini emngbenerbener ya. Emang susah banget buat olahraga kalo emang lagi gamager. Tapi harus bergerak yahgaes, supaya kulit kita sehat.

4. Jarang makan sayur

Ketika tidak cukup mengonsumsi sayur-sayuran, tubuh akan memperlihatkan gejala kekurangan nutrisi. Nah tuh jangan mau ya kekurangan nutrisi. Semangat ya! Makan sayur itu enak kok!

5. 24 jam natap layar handphone walaupun tidak ada yang chat

Selain berdampat pada gangguan mata, bermain gadget juga bisa membuat muka buriqlo? Hahatau kenapa? Krna gadget kamu itu bisa jadi bnyak bakterinya

Sudah pada taukan kenapa? Makanya yuk sama sama rawat wajah kita

0 komentar:

Posting Komentar