Jumat, 29 Mei 2020

Ternyata Cara Ini Bisa Membuat Wajah Kamu Putih Dan Cerah Dalam Waktu Singkat Lhoo, Yukk Disimak!

Misi Elvia
13.26 WIB

Wajah Putih Dalam Waktu Singkat dengan 6 Cara Ini - WinNetNews.com

Memiliki wajah putih dan cerah merupakan dambaan setiap orang baik laki-laki maupun wanita, terutama bagi kaum wanita. Di jaman ini banyak kita temui orang yang berlomba-lomba ingin memutihkan dan mencerahkan wajahnya, bagi mereka memiliki wajah putih dan cerah merupakan kunci dari kecantikan. Bahkan tak jarang dari mereka rela menghabiskan uang banyak demi memiliki wajah seperti yang diinginkan. Mengapa orang-orang lebih mementingkan perawatan wajah mereka daripada bagian tubuh lainnya?, 

Seperti kamu ketahui hal pertama yang dilihat oleh orang kamu temui ialah wajah, di mana orang-orang akan terus memperhatikan wajah kamu, sehingga bagi orang yang memiliki wajah kusam akan cenderung tidak percaya diri. Oleh karena itu sekarang ini orang-orang memutuskan ingin memiliki wajah putih dan cerah yang akan membuat mereka tampil cantik dan percaya diri. Berbagai cara pun telah mereka lakukan, seperti membeli bermacam-macam masker, obat pemutih, serum dan lainnya. Namun tahukah kamu?  Memiliki wajah putih dan cerah tak harus melakukan itu semua. Cukup dengan mengolah bahan-bahan alami di bawah ini maka kamu akan memiliki wajah putih dan cerah seperti yang kamu inginkan, namun dengan pemakaian yang rutin yaa!

1. Madu.


Ini Khasiat Madu Hingga Dianggap Bisa Mencegah Masuknya Virus ...

Madu sangat disukai anak-anak maupun orang dewasa karena rasa manisnya. Selain itu madu sangat bagus untuk kesehatan maupun kecantikan. Terutama dalam bidang kecantikan, madu sangat baik digunakan karena kandungan antioksidan yang bermanfaat membuat kulit lebih kencang dan terlihat awet muda.

Memutihkan wajah dengan Madu:

Kamu bisa langsung mengaplikasikan madu ke wajahmu, namun akan lebih baik jika kamu mencampur madu dengan putih telur, dimana putih telur akan membantu mengoptimalkan kadar minyak berlebihan yang ada di wajahmu secara alami.

Campurkan madu dan putih telur secukupnya, kemudian aplikasikan keseluruh wajahmu hingga merata, diamkan hingga 15-20 menit, lalu basuh dengan air sampai bersih. Kamu juga bisa mencampurkan madu dan susu murni, lalu lakukan cara yang sama seperti di atas.

2. Kunyit.

15 Manfaat Kunyit untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuh
     
Kunyit merupakan salah satu bahan dapur yang sering kita temui, kunyit tidak hanya berguna bagi masakan saja, namun juga baik untuk perawatan kulit. Manfaatnya yaitu membuat wajah awet muda karena menghambat munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah secara alami.
Memutihkan wajah dengan Kunyit:

Penggunaan masker kunyit murni, yaitu dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan air secukupnya hingga berbentuk pasta dan aplikasikan ke seluruh muka 15-20 menit (lakukan secara rutin 1-2 kali sehari).

Cara selanjutnya, kamu bisa campurkan kunyit dengan lidah buaya. Caranya bersihkan dan potong bagian pinggir lidah buaya, kemudian kupas lidah buaya dan ambil gel nya. Campur bubuk kunyit dan gel aloevera, lalu haluskan bersamaan menggunakan blender. Selanjutnya aplikasikan ke muka secara merata 15-20 menit (lakukan 2 kali sehari jika ingin hasil yang optimal).

3. Jeruk Nipis.


Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan Tubuh yang Sayang Anda Lewatkan

Vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis sangat ampuh dalam memutihkan kulit, vitamin C akan menjadikan kulit semakin putih, kencang dan jauh lebih halus. Sehingga membuat buah ini sering dijadikan bahan dasar untuk produk-produk kecantikan alami.

Memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis:

Iris tipis jeruk nipis, lalu bisa kamu tempel irisan jeruk nipis tersebut atau bisa juga peras lebih dulu dan oles air perasan jeruk nipis ke seluruh wajah kamu.

Mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur yang diaduk rata juga bisa kamu coba, aplikasikan ke wajahmu dua kali dalam sehari, maka kamu akan melihat perubahan yang sangat menakjubkan.

4. Kentang.

6 Manfaat Kentang yang Harus Anda Ketahui - Lifestyle Liputan6.com

Antioksidan yang terkandung dalam kentang berperan penting agar noda atau flek wajah dapat tersamarkan dan hilang, dan juga mineral yang ada pada kentang dapat menjadi antibiotik alami agar penuaan wajah dapat melambat.

Memutihkan wajah dengan Kentang:

Cara mengolahnya yaitu tumbuk halus kentang yang sudah direbus, campurkan dengan 2 sdm susu hingga berbentuk pasta, oleskan pada wajah, diamkan selama 20-30 menit, bilas dengan air bersih (lakukan waktu malam sebelum kamu tidur).

5. Air Beras.
 Rutin Basuh Muka dengan Air Cucian Beras, Wanita Ini Mendapatkan ...

Bagi kamu yang sering memasak nasi, saat mencuci beras ada baiknya air bekas cucian beras tersebut tidak kamu buang. Beras mengandung asam ferullic serta allantoin yang dapat melindungi kulit dan memutihkannya.

Memutihkan wajah dengan Air Beras:
Biarkan air beras agar mengendap, gunakan endapan air beras sebagai masker wajah, diamkan selama 20 menit atau semalaman, bilas dengan air bersih (lakukan secara rutin 2 kali sehari).

Sekedar info ya sobb, tips di atas tuu hanya sekedar pengetahuan umum hasil dari pengalaman, tidak boleh dianggap sebagai saran profesional yaa. Atas efek samping yang muncul kami tidak bertanggung jawab, karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda, ada yang cocok dan ada juga yang tidak cocok. Semoga bermanfaat ya sobb--".



0 komentar:

Posting Komentar